30 Agustus 2007

Team Penulis Geomatika6.Blogspot

Menyadari keterbatasan yang saya miliki, dan begitu banyak kabar yang tidak saya ketahui di awal waktu, maka saya memutuskan untuk menambah team penulis pada blog geomatika6 ini. Untuk itu saya minta kepada Cak Akhid Manhal untuk menjadi salah satu team penulis pada blog ini. Dan hasilnya adalah posting tanggal 27 Agustus 2007 kemarin, tentang rekan kita -kakak kelas saya- yang mengalami kecelakaan di jalan raya.
Terima kasih kepada Cak Akhid Manhal atas kesediaannya untuk menjadi team penulis blog ini. Andapun dapat menjadi team penulis di blog ini, dan kita akan dapat lebih berbagi dalam berbagai suka dan duka, serta pengalaman, tips dan trik yang -semoga- akan menambah wawasan dan kepedulian kita.
Harapannya, semoga blog geomatika6 ini akan terus berlanjut, dan nantinya akan lebih baik lagi. Saya sedang berancang-ancang untuk meminta satu atau dua dosen kita di Geomatika UGM untuk bersedia menuliskan beberapa kalimat untuk di posting di blog ini, begitu juga dengan alumnus geomatika UGM sebelum dan sesudah kita.
Kami (saya dan Cak Akhid Manhal) sedang berfikir untuk menjadikan blog geomatika6 ini lebih mandiri, dalam artian mempunyai nama domain sendiri, semisal: geomatika6.com atau geomatika6.web.id (domain web.id lebih murah -hanya 25ribu per tahun dan hanya memerlukan KTP). Berkaitan dengan hal ini, setiap saran selalu dinantikan.

0 Comments: