15 Agustus 2007

Album Alumni Geomatika6

Sebelumnya, saya minta maaf kalau sampai sekarang album alumni geomatika6 belum kelar juga. Sebenarnya, album tersebut sudah kelar, dan siap dicetak dan dipublish. Hanya satu saja, yang kurang, yaitu kata pengantar dari ketua kelas, dan itu berarti saya.
Terus terang berat bagi saya untuk menuliskan kata pengantar ini (beban moral). Setiap akan memulai, seolah-olah ada halangan besar untuk mulai menekan tuts keyboard.
Nah, bersamaan dengan postingan ini, saya pastikan bahwa kata pengantar itu telah selesai dibuat dan sudah saya kirim ke Dewan Redaksi Yang Terhormat, Cak Akhid Manhal (thank to him). Maaf dan terima kasih.

Disini pula, saya sharing dengan rekan-rekan sekalian, snapshot cover album alumni kita. Di sebelah atas adalah cover album, dan yang dibawah ini adalah contoh salah satu isinya. Silahkan simak, dan berikan komentar, baik di blog ini maupun langsung ke dewan redaksi. Your comments are most welcome.

1 Comment:

Anonim said...

cover album sdh bagus.., lanjutin aja...