17 Agustus 2007

The 2nd Indonesian Geospatial technology Exhibition 2007

Setelah sukses dengan pameran geospasial Indonesia pertama, tanggal 23-27 Agustus 2006, kembali Bakosurtanal dan PT. Mediatama Binakreasi mengadakan pameran geospasial kedua pada tanggal 27 Agustus hingga 1 September 2007 mendatang di Balai Sidang Jakarta Convention Center. Tema pameran kali ini adalah "Geo-information for a Better Future". Tema ini diambil berkaitan dengan maraknya bencana alam yang menerpa bumi Indonesia pada beberapa tahun terakhir.
Diharapkan sebanyak 100 Providers and producers turut serta dalam pameran kali ini.
Selain pameran, workshop, dan diskusi, pada pameran kali ini juga akan dilakukan presentasi, penilaian, serta penentuan pemenang dari 10 finalis "Geospatial Scientific Contest" dari 2 kategori, yaitu universitas dan SMU.
Banyak tema menarik yang diusung dalam diskusi ataupun workshop kali ini, diantaranya adalah tentang potret generasi geoinformasi yang menyorot pendidikan di bidang geoinformasi di Indonesia, workshop software open source, natural disaster management, dan sebagainya.

Dapatkan info selengkapnya di:
1. website: www.geospatial-exh.com
2. Host dan organizer:

BADAN KOORDINASI SURVEI DAN PEMETAAN NASIONAL (BAKOSURTANAL)
Jl. Raya Jakarta-Bogor Km. 46, Cibinong 16911
Jawa Barat - Indonesia
Telp. : (62-21) 87908988
Fax. : (62-21) 87908988
E-mail : info@bakosurtanal.go.idThis email address is being protected from spam bots, you need Javascript enabled to view it
Website : http://www.bakosurtanal.go.id

Organized By :

PT. MEDIATAMA BINAKREASI
Gedung Graha Megah - Balai Pustaka Indah permai
Jaalan. Balai Pustaka Timur No. 39, Blok B9
E-maill: info@ptmediatama.comThis email address is being protected from spam bots, you need Javascript enabled to view it
Website: http://www.ptmediatama.com

0 Comments: