15 Agustus 2007

Bertemu Pak Edy Sukarno (Senin, 13 Agustus 2007)

Berikut ini adalah hasil pertemuan Mbak Septi (thanks to her) dengan Pak Edy Sukarno, dalam rangka penyampaian daftar yang berisi nama dan domisili teman-teman Alumnus Geomatika UGM Angkatan 6.
Sebelumnya, saya minta maaf kalau ada beberapa teman yang terlewat / tidak mendapat kabar tentang hal ini. Ini disebabkan sms error matrix saya hingga malam hari tgl 12 Agustus 2007 (hari minggu).
Adapun kabar dari pertemuan tersebut adalah berupa sms dengan redaksional sebagai berikut:
"Mas, tadi aku dah nanya P Edy, katanya kemungkinan buat penempatan sementara."

Fakta dan Analisis:
1. Jumat, 10 Agustus 2007, SK penempatan fungsional pemeriksa pajak untuk kpp pratama (persisnya saya belum tahu) dikeluarkan; bersamaan dengan Surat Edaran tentang perekrutan Fungsional Penilai PBB. Kedua surat tersebut sampai di kantor2 hari jumat tanggal 10 Agustus 2007, dan dipublish di intranet hari senin, 13 Agustus 2007.
2. Minggu, 12 Agustus 2007, ada permintaan kompilasi nama dan domisili sekarang. Sudah diserahkan sesuai permintaan oleh Mbak Septi (thanks to her again) hari senin besoknya.
3. Penyerahan kompilasi dimaksud, dan penjelasan bahwa daftar tersebut, kemungkinan akan digunakan untuk penempatan sementara.
4. Fakta2 ini memperluas kemungkinan2 terkait S2 Geomatika6. Selain kemungkinan Fungsional PBB, Pelaksana di Modern, Eselon 4, dan Account Representative di Modern yang telah sama-sama dimaklumi; kini ada kemungkinan baru berupa kemungkinan penempatan sementara.. dimana dan kapan masih gelap.

that's all for today.
Simak berikutnya, berita tentang pertemuan antara MEP UGM dengan Bapak Haryoto - Staff Ahli pada ESDM (?). Pertemuan tersebut diprakarsai dan dikhususkan untuk alumnus MEP UGM tahun 2007. Tetapi dengan ijin, alumnus geomatika mengirimkan perwakilan untuk mengikutinya. Perwakilan Geomatika dihadiri oleh Mas Firsta Eka yang kebetulan (atau sengaja) berada di Jogja (thanks to him).

1 Comment:

Anonim said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!