18 Agustus 2007

Pertemuan dengan Pak Indrayana (Kasi di Kepegawaian DJP)

Informasi ini baru masuk jam 4 sore hari ini (18 Agustus 2007).
Pada hari Rabu, 14 Agustus 2007, Mas Haris (thanks to him) bersama dengan Mas Mul (MEP 2007), bertemu -atau lebih tepatnya- menghadap Bapak Indrayana, Kasi di Kepegawaian DJP. Berikut ini adalah informasi yang saya dapat dari Mas Endro (thanks to him) via telepon sore ini.

Inilah informasinya:
Bahwa menurut keterangan Pak Indrayana diperoleh keterangan bahwa berkas kita (Geomatika6) telah dimasukkan ke Sekditjen untuk mendapat persetujuan beliau. Apabila persetujuan ini diperoleh (berhasil), maka insya Allah, akhir bulan ini SK penempatan kita (Geomatika6) bisa dikeluarkan.
Kemana ? Berdasar informasi: diusulkan untuk menjadi AR ataupun pelaksana di lingkungan KPP Modern. AR bagi yang sudah lulus test modern, dan pelaksana untuk yang belum.
Di wilayah mana ? Kita tidak tahu, tapi teman-teman bisa berhitung apabila SK dikeluarkan pada akhir bulan ini, berarti di wilayah mana yang memungkinkan Allahu a'lamu.
Kapan ? Berdasar informasi, apabila usulan disetujui, maka SK sudah bisa diumumkan akhir bulan (Agustus) ini, insya Allah.

Jadi, saran mervandi, bersiap siagalah, dan berdoa demi kebaikan kita semua.

0 Comments: