30 Agustus 2007

Berkunjung ke Website Magister Teknik Geomatika UGM.

Kemarin (sabtu, 25 Agustus 2007), saya berkunjung ke website Magister Teknik Geomatika UGM di http://s2geomatika.ugm.ac.id. Saya telusuri halaman demi halamannya (bahkan saya download habis). Kesan saya, lumayan bagus, karena mengelola website memang jauh lebih sulit daripada mengelola blog geomatika6. Terdapat link-link informasi tentang: kurikulum, pengajar, alumnus, tesis, informasi untuk calon mahasiswa, artikel, headline, serta tentang Magister geomatika. Tak ketinggalan link untuk download dan kata sambutan dari Ketua Program Pengelola Magister Teknik Geomatika UGM, Dr. Leni Sophia Heliani.
Disana saya memperoleh informasi, bahwa: ”Sejak didirikan tahun 2001 hingga bulan Desember 2005, Magister Teknik Geomatika telah meluluskan 101 alumni yang berasal dari Kantor Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), Pemda, dan BPN. Berikut adalah daftar alumni masing-masing angkatan mulai dari angkatan I hingga angkatan V.”
Saya lupa untuk melihat kapan terakhir website ini diupdate. Namun jelas bagi kita, bahwa informasi ini tidak up to date, karena kita, alumnus geomatika ugm angkatan 6 belum tercantum disana. Dan ketika saya klik pada link yang bertajuk ’Kumpulan Tesis Angkatan V’, ternyata yang muncul adalah judul-judul tesis angkatan 6, ya milik kita, monggo silahkan lihat. Sepertinya ada sedikit salah link, karena saya lihat di link ‘Kumpulan Tesis Angkatan IV’, ternyata yang muncul adalah halaman judul tesis milik Angkatan V. Saya telah mengisi form kontak di website tentang hal ini.

Terlepas dari itu semua, saya menghargai dan menyarankan teman-teman untuk berkunjung ke website Magister Teknik GeomatikaUGM. Dan satu lagi yang pasti adalah bahwa nama teman-teman semua pada mulai nampang di internet. (selamat ya..!).

0 Comments: