15 Agustus 2007

Beberapa SMS yang masuk ke Matrix

Saya ingin share dan pendapat (comment) teman-teman semua tentang beberapa sms yang masuk ke Matrix saya.

Dari Hxxxxxn (MEP), 12/8/07:
"Bos, mau bantu di kepegawaian gak? Siap2 ke jakarta yo? Qt kuatin lobi alumni UGM (YOGYA)? Tq."

Sebelumnya dari Hxxxxxn (MEP), 9/8/07:
"Sy tlah diskusi dgn bos di modern. Sarannya mending ditunggu aja. Kalo jadi pelaksana di ktr baru susah u/ direkomendasikan ke Es 4 tmasuk yg 3C, kecuali sdh kenal baik dgn kepala ktrnya. Dan lagi justeru jadi tdk terpantau o/ kepegawaian status S2 kita. Gmana, gak sayang peluang ini? Di sana lebih ganas lobinya n orang eks pbb dikit banget, khawtirnya qt tdk bisa masuk di manajemen modern trus gimana nasib eks pbb yg gak S2? (masukan) Tq."

Tentu saja, tidak semua sms akan saya posting di blog ini, hanya yang menurut pendapat saya berkaitan dengan nasib / keberadaan geomatika 6 secara kolektif, dan yang pantas saja, terutama yang memerlukan pemikiran / tanggapan dari setiap anggota Geomatika 6 PBB.
Silahkan komentar disini, setiap komentar Anda akan langsung masuk ke email saya. Sebutkan pula nama (nick name juga boleh) yang sudah sama2 kita kenal. Thanks.

Ps: Anda ingin pemikiran, pendapat, uneg-uneg Anda dapat tampil di blog ini, sehingga bisa dibaca dan direnungkan (kayak filsafat aja..) oleh teman2 Geomatika 6 yang lain, silahkan simak disini (Posting di Geomatika6.blogspot.com).

0 Comments: