18 Agustus 2007

25 Agustus 2007 yang Mendebarkan

Pastinya, rekan-rekan Geomatika6 sudah mafhum, kalau insya Allah seminggu dari sekarang, tepatnya 25 Agustus 2007, akan ada suatu perhelatan akbar di tanah Pontianak.
Ya, tentu saja dengan diselenggarakannya pernikahan agung antara rekan kita Mas Haris Wahyu Saputro dengan Mbak Rika yulianti di Pontianak.

Teriring rasa bahagia saya, dan tentunya semua rekan, kerabat serta kenalan dan kolega Mas Haris, mengucapkan selamat merancang dan menempuh hidup baru. Semoga tercapai keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Semoga Allah menghimpun keduanya dalam kebaikan dan kasih sayang, amin.

(Siapa menyusul ?)

2 Comments:

Anonim said...

Setinggi-tinggi bangau terbang, akhirnya kembali ke sarangnya jua.
Sejauh-jauh Haris dan burungnya terbang, akhirnya nemploknya kembali ke 'asalnya' jua (perasaan waktu pertama-tama di jogja, aku inget masih kontak2 sama si Rika itu..habis itu ga ada kabarnya lagi, apa aku sing ra update). Selamat ya untuk Haris berdua, moga-moga sakinah,mawaddah wa rahmah wal amanah. malam pertama nggak usah terlalu banyak mikir teori dan penyusunan proposal, langsung pengambilan dan pemrosesan data saja, toh tutorialnya sudah sekian puluh tahun lamanya. He..he... sorry ya guyon..

Anonim said...

Ikut bahagia, untuk Haris teman kita yang sangat misterius ini.