29 September 2007

Undangan Menjadi Team Blog PBB

Sebenarnya, beberapa waktu kemarin menjelang detik-detik SK Penempatan keluar, saya membuat beberapa blog lagi di blogspot ini. Salah satunya adalah blog yang berfokus pada seputar Pajak Bumi dan Bangunan, dengan alamat http://PajakPbb.blogspot.com. Blog tersebut belum sempat di-launching, dan postingannya pun baru setting dan testing.

Rencananya, blog ini akan dimulai dengan undang-undang PBB (barusan dapat dari blog tetangga) yang insya Allah akan segera diposting. Nah, bagi rekan-rekan yang ingin menyumbangkan aspirasi atau dukungannya, saya persilahkan untuk menjadi team blog ini bersama saya.

Apa itu team Blog ? Team Blog adalah beberapa orang yang mengelola suatu blog secara bersama-sama. Setiap anggota team mempunyai wewenang yang sama. Anda akan punya otoritas penuh untuk mengelola blog PBB ini. Anda bisa melihat implementasi team blog pada geomatika6.blogspot.com ini.

Mengapa topiknya PBB ? Well, mungkin in agak subyektif, tapi saya merasa perlu adanya suatu usaha untuk mengangkat 'derajat' Pajak Bumi dan Bangunan sejajar dengan pajak-pajak yang lainnya, maksudnya kesejajaran dalam hal informasi. Bukan apa-apa, sudah sangat banyak blog atau web yang bicara tentang PPh, PPN dan sebagainya; namun masih sedikit yang membahas tentang PBB. Padahal para ahli PBBnya sudah banyak yang menjadi Doctor ataupun Master.

Ini memang pekerjaan sosial. Tidak ada upah yang bisa dijanjikan disini. Saya mengundang kepedulian anda dan kedermawanan anda untuk menuliskan ilmu, pengetahuan, pengalaman, dan solusi anda bagi masyarakat. Apabila anda tertarik, silahkan menuliskannya pada kolom komentar disini, sertakan pula alamat email anda. Terima kasih.

(Wise words say: 'Ikatlah ilmu dengan menuliskannya').

0 Comments: