06 September 2007

Akankah Dikenang

Sudah kita pahami bersama bahwa di setiap pertemuan ada perpisahan. Disetiap permulaan ada akhirannya. Begitu juga dengan Geomatika6.
Pertemuan dimulai di bangku kuliah s2 geomatika, dan berakhir ketika masing-masing kita telah diwisuda (yang belum wisuda cepat nyusul ya..). Diantara waktu pertemuan dan perpisahan itu, banyak terjadi interaksi, baik antar kawan lama maupun dengan kawan yang baru dikenal. Mungkin saya tidak akan kenal teman-teman yang lain tanpa masuk ke geomatika ini, Allahu a'lamu. Nah, diantara interaksi ini tentunya ada yang 'sangat berkesan' dan yang 'sangat tidak berkesan', dan ada yang di tengah-tengahnya. Nah, untuk mengingatkan anda semua, menyegarkan ingatan tentang interaksi yang mungkin tidak termasuk 'sangat berkesan', anda dapat melihat-lihat beberapa foto-foto kenangan yang disimpan oleh Prastawa (thanks to him). Anda dapat melihatnya di blognya Prastawa di http://c-o-r-n-e-r.blogspot.com atau anda dapat mengunjungi www.thegeom.com untuk mendownloadnya (next). Saya sarankan anda menggunakan software download seperti FreeDownloadManager atau DAP (DownloadAcceleratorPlus).
Silahkan menikmati foto-foto tersebut, sambil kita menantikan album kenangan Geomatika6 kita. Mudah-mudahan album tersebut dapat segera diterbitkan, mengingat hardisk komputer Kang Akhid mengalami trouble dan harus diformat ulang beberapa hari yang lalu.

(kenangan akan kesuksesan dan kebaikan, hendaklah menginspirasi untuk menorehkan kesuksesan dan kebaikan selanjutnya)

0 Comments: