28 September 2007

SK Penempatan Telah Terbit

Alhamdulillah SK Penempatan telah terbit. Kabar baik untuk Geomatika6: semuanya alhamdulillah di Jawa, hanya saja ada yang jadi Account Representative, ada juga yang jadi Pelaksana di KPP Pratama dan KPPBB.

Semuanya sudah ada di TheGeom dot com atau klik di link-link di atas. Anda bisa save file imagenya satu persatu atau download semua filenya. Semua linknya ada disana.

Saya ada info bahwa: Kanwil Jakarta Selatan akan dilantik pada 1 Oktober ini. Jadi segera take action !

Tambahan dari Haris: Insya Allah, kalau memungkinkan, akan diadakan pertemuan terakhir di Jakarta. Tolong teman2 mulai menghubungi kantornya masing-masing.
Pembicaraan tentang gaji dan tkpkn Oktober sedang dilakukan. Please stay tune for the latest info. Or, you will be regret.

Selamat buat semuanya. Ini adalah rezeki dari Allah, dan berkah Ramadhan. Mari bersyukur kepada Allah. Alhamdulillahirobbil alamiin.

2 Comments:

Anonim said...

Antar kita memang kalau bisa ada pertemuan, tolong segera informasikan waktunya. Sehingga kita dapat merencanakan dan mengatur waktu kita masing-masing mulai sekarang.

mas vandi said...

Rencana acara sedang disusun, mudah2an dapat segera diberitahukan, pinginnya sih bulan Ramadhan ini sekalian buka bersama dan silaturrahim.
Tunggu aja kabarnya disini atau di thegeom.com.
terima kasih