13 Oktober 2007

Pengurusan SPPD Geo6

Sebagai bentuk syukur dan kepedulian kepada rekan2 yang ditempatkan di kantor2 di luar jakarta, maka mas Prastawa kira-kira sepekan yang lalu menghubungi saya via sms. Inti dari sms tersebut adalah kesediaannya untuk membantu pengurusan SPPD bagi rekan2 geo6 yang ditempatkan di luar jakarta, asalkan rekan2 tidak terlalu tergesa alias kesusu.

Saya sangat menghargai dan berterima kasih atas niat baik ini, terutama mengingat bahwa lokasi saya dan mas Haris terbilang jauh dari kantor pusat djp serta rawan kemacetan.

Sehubungan dengan hal ini, team author blog ini akan diperkuat dengan masuknya mas Prastawa sebagai salah satu anggotanya. Hanya kesibukan saya serta tidak adanya akses internet di kpp pratama koja, menambah kerepotan saya, yang menyebabkan team blog belum bertambah.
Sebagai info awal, silahkan berkunjung ke http://c-o-r-n-e-r.Blogspot.Com untuk info pengurusan SPPD rekan2. Good luck ya...

0 Comments: