27 Oktober 2007

Oh.. ShoutMix, What's Wrong with You ?!

Kalau boleh saya (mervandi) buka kartu, yang paling saya sukai dan selalu saya baca terlebih dahulu dari blog-blog yang saya admin-i adalah: shoutmix atau shoutbox atau pesan-pesan dari anda sekalian, pengunjung dan penikmat Blog.
Ya, pesan anda lebih saya utamakan daripada postingan disini. Bagi saya, pesan anda lebih berharga daripada postingan saya. Apa yang rekan-rekan rasakan dan tuliskan di shoutmix sangat saya harapkan dan hargai.
Mungkin hal ini dikarenakan akhir-akhir ini saya tidak bisa berkomunikasi secara lebih intens (lack of communication) dengan rekan-rekan semua, baik via sms, telepon atau yang lainnya. Termasuk pada saat Lebaran kemarin, saya hanya sempat mengirim kabar kepada beberapa saja dari rekan-rekan semua. Maaf ya..! Bagaimanapun, salah satu penyebabnya adalah transisi akibat keluarnya SK penempatan pegawai DJP, yang bagaimanapun harus terus disyukuri agar kita selalu mendapat tambahan limpahan nikmat dari Allah swt.
Nah, sekarang permasalahannya adalah: komputer saya tidak bisa menampilkan shoutmix ini baik menggunakan browser Firefox maupun Internet Explorer. Padahal, sudah saya coba di Warnet di Koja tidak ada masalah dengan tampilan Shoutmix ini. So, what's wrong ? I still try to figure it out.
By the way, mungkin sudah pernah saya sampaikan beberapa kali disini, bahwa di KPP Pratama Koja, tidak ada koneksi internet. Jadi, kalau harus posting (baca: kangen dengan shoutmix), ya harus ke Warnet. Kalau rekan-rekan bisa melihat postingan saya di bulan Oktober 2007 ini, baik di Geomatika6 blogspot, TheGeom, TwinLaptop, atau yang lainnya, semua itu saya lakukan saat di rumah alias saat pulang kampung, seperti sekarang ini.
Jadi, mohon maklum saja, kalau beberapa waktu ini saya jarang posting. Untungnya, Geomatika6.blogspot punya team blog yang terdiri dari beberapa orang (thanks to them all). Harapan saya, dengan adanya team blog ini, postingan akan lebih berwarna-warni dengan kekhasan masing-masing, namun tetap dengan postingan yang positif dan optimistik. Saya yakin, setiap postingan akan menunjukkan warna kepribadian kita, harapannya adalah bahwa setiap postingan akan memberi warna cerah penuh energi kebaikan dan menghapus warna buram yang penuh kecurigaan dan prasangka.
Akhirnya, silahkan menikmati segala sajian yang ada di blog ini. Semoga saya segera bisa menyelesaikan masalah 'soutmix' ini, karena saya sangat senang membalas setiap kabar atau pesan rekan-rekan semua, baik itu di shoutmix maupun di kolom komentar yang tersedia di setiap akhir posting. So, enjoy aja !

0 Comments: